ITS Kukuhkan 10 Profesor Baru


Pada tanggal 31 Maret 2021, sepuluh Profesor baru dikukuhkan oleh ITS. Sebelumnya, pada November 2020 dikukuhkan 8 Profesor, dan 6 Profesor pada akhir 2019 hingga awal 2020.
Total tambahan Profesor baru ITS adalah 24 orang dalam 1.5 tahun terakhir. Pertambahan ini merupakan sejarah baru bagi ITS, karena merupakan pertambahan yang terbanyak sepanjang sejarah.





Profesor profesor baru yang dikukuhkan pada tanggal 31 Maret 2021 beragam usia dan bidang keahliannya. Mulai yang berusia 38 tahun hingga 65 tahun. Mulai bidang Sains, Elektro, IT, hingga Maritim.

Jumlah profesor aktif ITS saat ini tercatat 115 orang. Semoga dengan bertambahnya jumlah Profesor akan menjadikan ITS semakin maju terdepan, semakin besar memberi manfaat dan kontribusi kepada masyarakat dan bangsa.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by ITS Kukuhkan 10 Profesor Baru and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.