Pengabdian pada Masyarakat

Mengisi Webinar Digitalisasi Layanan di IAIN Kendari

Tanggal 16 Desember 2020 Saya mendapat kesempatan untuk sharing di UPT TIPD IAIN Kendari. Sharing tersebut dikemas dengan acara “Webinar Digitalisasi Layanan Perguruan Tinggi di Era Pandemi Covid19”. Pembicara dalam webinar ini ada 2 yaitu Bapak Undang Syafruddin, M.Kom, kepala PTIPD UIN Sunan Gunung Djati-Bandung dan Saya.

Saya membahas materi Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Informasi Akademik di Era 4.0 di masa Covid19. Rekaman dari acara ini dapat dilihat di link Youtube https://www.youtube.com/watch?v=TWHGmpKg4_I .

Semoga materi yang saya bagi dapat bermanfaat khususnya untuk IAIN Kendari dan para pembaca catatan kecil ini, aamiin ya robbal’alamiin.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Mengisi Webinar Digitalisasi Layanan di IAIN Kendari and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *