OPPO Rilis Find X5 Pro 5G Edisi Spesial Wimbledon 2022

OPPO melangsungkan Kampanye Inspiration Ahead dengan tampilkan instalasi terakhir di OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai 20 Juni. Pada saat ini, OPPO pula tampilkan OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang wajar dikoleksi oleh seluruh pengagum tenis di Indonesia.

Adapun, kampanye ini dijalankan dalam rencana rayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan tahun keempat OPPO sebagai global mitra kepada kejuaraan grand slam berprestise dunia, Wimbledon Championship. Pada tahun ini, Wimbledon Championship diselenggarakan di Inggris di 27 Juni – 10 Juli 2022.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen berkata kesertaan OPPO dalam kejuaraan olahraga ini sebagai soal yang mengagumkan, sebab OPPO akan memperlihatkan kemiripan semangat yang menginspirasi dan mengomunikasikan technologi teratas dari OPPO.

“Dengan technologi pencitraan mutakhir yang dipunyai OPPO, pemain dan pengagum tenis di dunia bisa menyimpan, saksikan, dan bagikan beberapa peristiwa mendebarkan yang berlangsung di atas lapangan,” papar Patrick dalam informasi terdaftar.

Mendekati realisasi Wimbledon Championship 2022, OPPO menyediakan pengalaman pengalaman dengan AR baru imersif yang memungkinnya pengalaman yang lebih bagus buat pemain dan pengagum lewat program digital Inspiratif Light dengan objek ‘Inspiration Ahead’.

Kedepan bakal ada pesan menginspirasi buat realisasi Wimbledon Championships 2022 dengan bikin light painting (lukisan sinar) dan akan ditampilkan dalam lapangan kejuaraan tiap malam hari dan waktu lampu stadion dimatikan.

Beberapa karya ini dibikin oleh banyak ahli light painting dan gunakan style low-light fotografi yang ada dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

Patrick mengatakan hadirnya technologi imaging dari OPPO Find X5 Pro 5G dan perayaan Wimbledon Championship 2022 ini memberikan inspirasi OPPO buat mendatangkan situasi lapangan yang menjadi legenda ini ke instalasi di OPPO Gallery – Plaza Indonesia.

“Keseluruhnya photo yang berada di instalasi ini diambil oleh OPPO Find X5 Pro 5G. Kami mau seluruh rasakan semangat gairah dan sportifitas seperti datang secara riil di kompetisi kelas dunia itu. Kita dapat saksikan begitu keseluruhnya rinci gambar ketangkap dengan prima dan hasilnya begitu elok,” kata Patrick.

Masalah ini pastilah tidak menjadi masalah buat telpon seluler flagship baru OPPO, lantaran kehadiran technologi pencitraan yang terakhir dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) spesial, MariSilicon X, yang bisa menanggulangi beberapa kekurangan waktu mengabadikan video saat malam hari.

Dengan technologi MariSilicon X ini, pemakai buat pertama kali bisa mengabadikan video 4K dengan kualitas terpilih dengan mobile-phone Android buat hasil rekaman yang bersih tanpa effect grain dengan kualitas gambar yang serupa seperti ambil photo tidak bergerak.

Belum juga senjata terutamanya adalah 3 camera di sisi balik camera wide dan ultra-wide angle di OPPO Find X5 Pro 5G punya sensor teratas IMX766 50MP, sama ukuran sensor 1/1,56″, ukuran pixel besar 2um sehabis binning.

Kunjungi >>> spdindonesia.id

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by OPPO Rilis Find X5 Pro 5G Edisi Spesial Wimbledon 2022 and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published.