Daftar Android yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai November Nanti

Pada up-date terkini, WhatsApp, salah satunya sosial media yang mempunyai pemakai paling banyaksecara sah hentikan suportnya pada beberapa versus handphone. Seri handphone Android yang tidak dapat gunakan WhatsApp selanjutnya di-launching, dan seharusnya Anda pun memahami apa serinya.

Pada umumnya, handphone dengan seri Android 4.0.4 tidak lagi dapat memakai program ini terhitung mulai dari 1 November 2021. untuk sepintas daftarnya, berikut kamu suguhkan untuk Anda.

Berikut daftar handphone android yang tidak dapat gunakan WhatsApp per 1 November 2021:

  • ZTE, versus Grand X Pro.
  • Motorola, versus Droid X.
  • HTC, seri Thunerbolt.
  • Lenovo, seri Lenovo A660.
  • Alcatel, seri One Touch Evo 7.
  • LG, seri Optimus L5, Optimus 4X HD, Optimus L7, dan Nitro HD.
  • Huawei, seri Ascend D Quad XL, Ascend D1 Quad XL, Ascend P1 LTE, Ascend G615, dan Honor 2.
  • Sony, seri Xperia Mio, Experia Neo L, Xperia Arc S.
  • Samsung, seri Galaxy Core, Galaxy Ace 2, Galaxy S2, Galaxy Tren Lite, dan Galaxy S.

Sama seperti yang dikatakan pada bagian awalnya barusan, jika Android dengan mekanisme operasi versus 4.0.4 atau mungkin dengan code nama Ice Krim Sandwich tidak lagi dapat memakai service WhatsApp. Lewat website sah WhatsApp, ini dikatakan.

Selanjutnya mekanisme operasi Android minimum yang dapat dipakai untuk manfaatkan service WhatsApp setelah itu mekanisme operasi Jelly Bean, versus 4.1, atau di atasnya. Bila handphone telah mempunyai mekanisme operasi itu, karena itu per 1 November 2021 kelak service WhatsApp masih bisa dipakai.

Untuk selalu bisa memakai service WhatsApp sendiri, jalan keluar yang diberi dengan ganti piranti yang lebih baru, atau minimal telah memakai mekanisme operasi minimum 4.1. ini dilaksanakan supaya service yang diberi WhatsApp dapat selalu terlindungi kwalitasnya.

Dengan ketahui versus Android yang tidak dapat gunakan WhatsApp per 1 November 2021 ini. Mudah-mudahan Anda dapat semakin terbuka dengan perubahan. Bila handphone yang Anda pakai kebenaran ialah yang masuk ke daftar di atas, karena itu sebaiknya selekasnya menukar piranti itu.

Source : vendorpedia.co.id

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Daftar Android yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai November Nanti and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published.