Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus, Cek Yuk!

Pernah pikirkan untuk memperoleh banyak pesanan saat jadi Ojol di Gojek tidak? Tentunya anda biasa menyaksikan sama-sama driver tetapi seringkali bisa pesanan kan? Rupanya, ini langkah seting ponsel gojek agar order masuk terus loh!

Saat daftarkan diri sebagai partner atau driver Gojek, tentu anda perlu yang bernama ramai pesanan, kan? Bila tidak bagaimana anda akan memperoleh bayaran atau upah dari Gojek?

Permasalahannya, masih tetap ada driver yang pemula akan permasalahan ini. Banyak yang berasa mengapa dianya kerap tidak bisa pesanan walau sebenarnya teman driver yang satu tongkrongan kerap dapat pesanan dan Gacor. Apa sich rahasianya?

Rupanya Dilansir dari dakwahnu.id, sebagai salah satunya program yang kerap seseorang pakai, Gojek mempunyai pola unik. Hingga anda yang profesinya sebagai driver harus juga tahu pola dan rahasia itu. Bukan mustahil nantinya anda akan peroleh banyak pesanan.

Pasti tidak selamanya punya pengaruh pada lama atau anyarnya anda daftarkan diri sebagai driver. Tetapi, ada beberapa pemikiran yang lain. Satu diantaranya ialah bintang yang anda peroleh.

Bila bintang anda selalu buruk bahkan juga ada yang memberi bintang 1 karena itu account akan disuspend oleh Gojek. Ya, kita memanglah tidak dapat memaksakan pemakai service memberi bintang 5 ke kita ya kan? Tetapi, upayakan kerjakan yang terbaik supaya bintang anda selalu 4-5.

Nach, selainnya bintang dan kualitas service ada rahasia supaya gacor loh. Berikut mimin ungkap apa panduan supaya pesanan selalu masuk. Baca sampai usai ya!

Beberapa Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Beberapa opsi penataan berikut harus anda kenali yakni:

  • Up-date Program : Tidak boleh remehkan up-date yang diberi oleh faksi Gojek. Bila program ada up-date, gunakanlah feature untuk mengupdate versus service yang anda pakai. Bila tidak karena itu umumnya bisa terjadi error, bug serta sepi pesanan. Karena kalah dari driver yang lain telah memakai versus terkini.
  • Detail HP : Memanglah tidak perlu HP yang mahal-mahal supaya bisa jadi driver Gojek yang gacor. Tetapi, minimal RAM dan ROM HP anda penuhi persyaratan. Yang ditakuti ialah HP gampang error bila ROM dan RAM kecil. Tidak itu saja, anda harus juga menimbang mengenai up-date program yang ada selalu secara periodik. Tidak boleh lupakan detail battery ya! Minimum pakai HP dengan RAM 3Gb dan Battery minimum 4.000mAH.
  • No Root! : Umumnya, orang tertarik lakukan root handphone mereka supaya bisa modifikasi mekanisme lewat cara manual. Service Root ini menarik. Tetapi, efeknya tidak bermain-main . Maka, untuk anda yang dengan status driver ojol mimin anjurkan tidak boleh root HP anda.
  • Hapus Cache : Tanpa kita ketahui, cache di aplikasi pada handphone kita selalu membuat ROM cepat habis kepakai . Maka silakan hapus secara periodik.
  • Pakai Mikro SD : Mikro SD atau tambahan penyimpanan ini terkadang kita butuhkan supaya penyimpanan handphone dapat terawat. Alihkan beberapa file ke situ supaya ROM handphone tidak penuh.
  • Provider Jaringan Terbaik : Ada beberapa provider jaringan jaringan telephone di negara kita. Tentukan salah satunya yang memberi service signal bagus supaya tidak disalip pesanan eh driver lain.
  • Tidak boleh Sampai Penyimpanan Penuh : ROM penuh dapat mengakibatkan semua aplikasi handphone error . Maka rajin-rajin check dan membersihkan.
  • Aktifkan Pemberitahuan Gojek : Janganlah lupa aktifkan pemberitahuan Gojek. Bila tidak karena itu anda tidak sadar bila ada pesanan masuk.
  • Upayakan Tidak boleh Reject Pesanan : Bila ingin banjir pesanan karena itu tidak boleh selalu reject pesanan masuk, ya!

Nach, demikian langkah seting ponsel gojek agar order masuk terus. Mudah-mudahan berguna.

Sumber:

lsp-poliban.id

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus, Cek Yuk! and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published.