Menu Close

Ubah cara kerja anda sesuai kebutuhan

Agar anda berhasil, hal lain yang juga penting dari bagian proses mengatasi kegagalan adalah anda hanrus mengadakan perubahan pada cara kerja anda. Jika anda terus menerus menggunakan cara yang salah itu, pasti anda akan gagal terus. Sayangnya, justru banyak orang yang melakukan kekelirian ini. Mereka terus mengulang kekeliruan yang sama, tapi mengharapkan hasil yang berbeda.

Ada cerita tentang seorang dokter bedah plastik dari St Louis, Missouri, di AS. Suatu kali ia mempunyai pasien seorang anak yang kehilangan pergelangan tangan. Ketika si dokter bertanya bagaimana perasaannya menjadi orang cacat?, si anak malah menjawab:” saya tidak cacat, cuma tidak memiliki  tangan kanan saja!”

Tak lama setelah perbincangan itu, si doketer baru tahu bahwa ternyata anak itu adalah pemain bintang  pada tim football di sekolahnya. ia tidak putus asa karena kelemahannya. Yang ia lakukan untuk memperoleh keberhasilan adalah melakukan perubahan cara kerja yang tentunya disesuaikan dengan kondisinya

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Ubah cara kerja anda sesuai kebutuhan and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *