Menu Close

Buku: Catatan di Negeri Naga Kecil

Alhamdulillah, Buku berjudul: Catatan di Negeri Naga Kecil telah terbit dan tersedia secara dijital di deposit repositori perpustakaan ITS.

Unduh di sini

“Buku ini berisi pengalaman singkat selama menyelesaikan tugas belajar di National Central University (NCU) Taiwan. Buku dirangkum dari catatan-catatan tertulis dan beberapa kenangan yang masih tersimpan di ingatan. Sebagian besar berisi tentang cerita ringan saat mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan di Taiwan, saat tinggal di sana dan sekembali ke Indonesia. Sebelum berangkat, banyak sekali kendala yang ditemui, begitupun ketika sekolah berlangsung. Sulitnya belajar di kelas dengan bahasa pengantar Mandarin dan tantangan hidup di luar kampus bersama Pekerja Migran Indonesia, menjadi catatan yang sangat manis untuk dikenang”

Saya persembahkan untuk keluarga saya, yang kelak akan bisa merasakan
perjalanan pendahulu mereka.
Saya persembahkan khusus untuk Komunitas Sasak.
Saya persembahkan juga untuk kawan-kawan pejuang devisa
dan para penuntut ilmu

Terimakasih kepada Dr.  Muhammad Roil Bilad yang mendorong untuk penerbitan catatan-catatan ini. Terimakasih juga untuk Penerbit Litpam Press

Jaelani, L. M. (2021). Catatan di Negeri Naga Kecil. LITPAM. https://repository.its.ac.id/92074/

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Buku: Catatan di Negeri Naga Kecil and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *