Menu Close

Download : Ebook Informasi untuk Mahasiswa Baru NCU TAIWAN

Satu tahun yang lalu, karena banyaknya pertanyaan dari rekan rekan kita yang akan berangkat studi ke Taiwan, khususnya ke kota Jhongli dan kampus NCU. Maka, saya memberanikan diri untuk membuat semacam panduan bagi calon mahasiswa baru NCU. Dengan bantuan ketua PPI NCU ( Bapak Hadi Kuntjara), ebook tersebut telah mengalami 3 kali revisi.

Jika anda adalah calon Maba NCU atau Mahasiswa Universitas di sekitar Kota Jhongli, Taouyuan, atau bahkan Taiwan pada umumnya, InsyaAllah panduan ini akan membantu anda mempersiapkan kedatangan anda untuk pertama kalinya di Taiwan.

Silahkan anda download di link berikut ini http://www.box.net/shared/devnp5kx4k

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Download : Ebook Informasi untuk Mahasiswa Baru NCU TAIWAN and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *