Menu Close

Sejarah situs ini

Akhirnya.. itulah yang bisa saya ucapkan.. untuk nasib situs pribadi saya yang satu ini, akhirnya iapun harus mengikuti perubahan zaman, berevolusi menjadi blog!. pada awal kelahiran, ia tampil menggunakan mesinnya joomla. Tapi keinginan untuk tampil santai dengan konten sederhana dan ringan, memaksanya untuk down beberapa lama dan migrasi ke wordpress.

Jadi ingat beberapa waktu lalu, kemunculannya 15 Februari 2006 yang lalu, sebenarnya tidak saya sengaja. Berawal dari adanya registrasi domain .id dari depkominfo, dan kebetulan sedang merencanakan pindahnya geodesi-its.net ke geomatika.or.id, yang kemudian berganti nama menjadi www.geomatika.its.ac.id.

Pada Tanggal 18 Juli 2007, lalu.or.id berubah domain menjadi lalu.sasak.org. dicantolin di Situs Komunitas Sasak, gara gara lalu.or.id tidak bisa diperpanjang lagi. Pada 5 desember dipindah ke http://lalumuhamadjaelani.wordpress.com/ biar tidak terlalu repot bayar domain dan sewa hosting:-)

Hari ini, jumat 27 Februari 2015 diintegrasikan dengan LMJaelani.com. Semoga bermanfaat.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Sejarah situs ini and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *