Menu Close

Memenangkan Kompetisi

Memenangkan Kompetisi*

Untuk memenangkan kompetisi, sepertinya kita perlu memahami pola pergeseran paradigma di jaman now.. Bukan yang besar yang akan selalu menang. Bukan yang paling kaya yang akan selalu menang. Selalu ada peluang bagi si kecil dan si miskin untuk menyeruak menjadi pemenang. Siapa yang akan menang?

  1. Siapa yang cepat dia yang akan menang. Kecepatan sangat penting dalam memenangkan kompetisi. Menunggu sebuah produk untuk sempurna, hanya akan memberi jalan bagi produk setengah jadi yang lebih dulu keluar menantang para pesaingnya.
  2. ‎Yang menang adalah yang paling lama bertahan, lompatan besar dan capaian luar biasa akan membawa perubahan jika iya bisa bertahan lama. 
  3. Yang menang, adalah mereka yang percaya bahwa kesempurnaan ada di ‘and’ bukan ‘or’.
  4. ‎Yang menang adalah mereka yang memiliki kekuatan jejaring. Jejaring berperan lebih dahsyat dari pada diri sendiri. 
  5. Yang menang adalah mereka yang paling kreatif, inovatif dan bisa bersinergi. Kini bukan jamannya lagi efisiensi dan produktif

Mari bergandengan memupuk kohesivitas, bersinergi dan bekerjasama dalam kesaling-percayaan.

*)disarikan dari gagasan besar Prof Nuh. Mohon maaf jika ada yg salah🙏

#LMJ2019

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Memenangkan Kompetisi and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *