Menu Close

Saya juga ke Astana Giri Bangun

Beberapa hari terakhir ini, media massa dibanjiri berita seputar Mantan Presiden Soeharto, mulai koran, majalah, televisi, sampai Internet, ramai ramai memuat berita seputar Beliau, tidak hanya terkait dengan kondisi kesehatan beliau yang sempat kritis akhir akhir ini, media juga meliput berbagai hal yang ada hubungannya dengan Kehidupan Pak Harto.

Ada yang meliput kehidupan Pak harto semasa kecil, baru tahu juga kalau ternyata Beliau dulunya pernah menggambala kerbau. Ada juga yang meliput Astana Giri Bangun, kabarnya banyak sekali Masyarakat yang berkunjung ke tempat ini. Astana Giri Bangun sebenarnya adalah komplek pemakaman keluarga.

astana giribangun

Sekitar 10 Tahun yang lalu, ketika masih duduk di Bangku kelas 1 SMA, saya pernah berkunjung ke tempat itu, disana hanya ada sederetan makam keluarga pak Harto, ada makam Bu tien beserta sederetan keluarga dekat beliau. Yang menarik salah satu makam yang tampaknya masih kosong adalah Makam yang dipersiapkan untuk Pak Harto.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Saya juga ke Astana Giri Bangun and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *