Menu Close

Hobi seorang kontraktor

mungkin sudah menjadi suratan takdir, kalau dalam hidup saya, paling tidak sampai saat ini, belum bisa lepas dari dunia kontrak mengontrak, kos dan sejenisnya. sejak SMU dulu, ketika sekolah di SMA Ampenan, saya sudah harus kos di Daerah Dasan Agung, begitu juga waktu kuliah.

Sekarang, setalah saya menikah, terhitung 2 kali ini saya harus ngontrak. pertama di Blok J-41 Kampus ITS, tempat saya menjalani awal hidup pasca menikah. Tak terasa  sudah 14 bulan, kini harus pindah kontrakan lagi, supaya kami (anak+istri) bisa menikmati rumah kontrakan yang sedikit lebih lapang. Mulai tgl 18 Nopember kemparin, saya menjalani kehidupan baru di U-55, ya masih didalam kampus.

semoga status sebagai kontraktor segera berakhir:-)

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Hobi seorang kontraktor and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *