Hal Biasa saja...

Hallo…

Blog ini menulis hal-hal keseharian yang saya alami dan rasa.

Saya sengaja menulisnya karena dua alasan, pertama siap tahu ada manfaat yang dapat dipetik sebagai inspirasi bagi mereka yang membacanya, dan keduanya adalah merupakan proses refreshing dan relaxing untuk mengurangi tensi dari proses kesibukan dan rutinitas kehidupan saya sehari-hari. So enjoy saja ya… blog ini tanpa sekat atas status yang saya emban, sebab saya juga manusia biasa….:)

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Hallo... and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Adalah Profesor pada Departemen Teknik Lingkungan ITS Surabaya dan pernah menjabat sebagai Rektor ITS 2015-2019. Latar belakang pendidikannya sebagai PhD dalam bidang Teknik Lingkungan dari University of Newcastle, Inggris (1994-1997), Master of Science in Environmental Sanitation di Universiteijt Gent, Belgia (1989-1991) dan Sarjana Teknik Lingkungan ITB (1986). Sejak tahun 2003 ia mendapat sertifikat sebagai fasilitator Urban Regional Development Management and Team Leadership (URDML) dari Banff Executive Canada. Penerima Penghargaan Ganesa Widya Jasa Adiutama dari ITB tahun 2019 serta termasuk dalam “72 Tokoh Berpengaruh 2017” versi Majalah Men’s Obsession ini, juga adalah LEAD (Leadership for Environment and Development) International Fellow sejak tahun 2001 serta TCRP (The Climate Change Reality Project) Leader Indonesia sejak tahun 2009. Mempunyai minat dalam menulis hal-hal keseharian sebagai bagian dari refreshing....

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *