kali ini saya akan share mengenai Maritime Welding Handbook  Welding and Related Processes for Repair and Maintenance Onboard.

 welding handbook

  • Loose Leaf: 552 pages
  • Publisher: Wilhelmsen Ships Service; 11 edition
  • Language: English

buku ini dapat di download disini :

https://userscloud.com/dg5nr62xqzyp

atau

https://rg.to/file/0c20928c3237ec0c6aeb6dd8244a2732/5c-handbook-welding.pdf.pdf.html

Sebuah kapal di laut tergantung pada pengetahuan, keterampilan dan kemandirian awak kapal untuk dibawa keluar perawatan dan perbaikan yang diperlukan. Salah satu keterampilan penting yang dibutuhkan adalah a perintah bagus teknik pengelasan modern. Tujuan Buku Pegangan Welding untuk juru las maritim adalah memberikan panduan dalam pengelasan modern dan proses terkait dan untuk menyediakan tukang las dengan sumber informasi praktis tentang solusi yang tepat untuk masalah pengelasan onboard tertentu. Pengalaman yang didapat dari kontak pengguna dan pelatihan pengelasan awak kapal menunjukkan hal itu Dokumentasi yang ditujukan khusus pada solusi pengelasan papan sangat dibutuhkan. Ini dipimpin untuk pengembangan buku panduan pengelasan pertama untuk perbaikan dan perawatan on-board pengelasan sudah tahun 1950-an. Edisi Welding Handbook ini dibuat berdasarkan semua edisi sebelumnya dan seterusnya Kegiatan bisnis Kapal Wilhelmsen. Layanan Kapal Wilhelmsen AS menikmati kerjasama yang erat dengan para pelanggannya dan ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah berusaha memberikan kontribusi dengan contoh – contoh solusi sukses untuk situasi pemeliharaan kehidupan nyata

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Maritime Welding Handbook and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *