Setelah menempuh 30 hari kerja untuk mengikuti latsar di BPSDMD semarang , sekarang adalah saat nya untuk kami untuk kembali ke Department Teknik Perkapalan FTK ITS untuk mengaktualisasikan kegiatan yang sudah di rancang sebelumnya . adapun kegiatan yang sudah saya rencanakan adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan perkuliahan sesuai kontrak belajar menggunakan metode pembelajaran SCL (Student Centered Learning) (Penugasan).
  2. Penyusunan RPS RMK Teknologi Produksi dan Manajemen Perkapalan dalam bahasa Inggris (Inovasi).
  3. Menjadi Task Force Akreditasi BAN PT Dept. Teknik Perkapalan FTK ITS (Penugasan)
  4. Membuat Buku Diktat Ajar Tugas Produksi Kapal (inovasi)
  5. Pembuatan draft artikel jurnal internasional untuk memperkaya Materi perkuliahan. (Penugasan)
  6. Pemanfaatan e-learning sebagai media pembelajaran dan Ujian Tengah Semester (Inovasi)
  7. Menjadi dosen pembimbing akademik mahasiswa Departement Teknik Perkapalan (Penugasan)
  8. Membimbing Tugas Akhir mahasiswa yang intensif untuk mempercepat masa studi (Pelayanan Publik- Penugasan).

semoga kegiatan yang akan saya rancang ini dapat diselesaikan dengan baik amin.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Selamat datang di kampus perjuangan and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

2 Comments

  1. Selamat siang, permisi bapak saya ingin tanya apakah bapak memiliki referensi tentang kriteria galangan kapal (tipe-tipenya)?, karena saya keculitan mencari referensi, dari beberapa paper yang saya baca mayoritas mahasiswa its, tetapi tidak ada penjelasan secara utuh. Terima kasih.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *