Maximum Sail Power: The Complete Guide Sails, Sail Technology, Performance
Maximum Sail Power: The Complete Guide to Sails, Sail Technology, and Performance

Ditulis dalam ringkas , Maximum Sail Power: The Complete Guide Sails, Sail Technology,Performance memiliki bahasa dan penuh foto dan anekdot pribadi , buku ini diajarkan step-by-step melalui proses untuk membuat dan menggunakan layar .menjelaskan mengenai perkembangan perkembangan terakhir pada layar , kain layar , teknik , perangkat keras , dan berlayar .Juga menawarkan adalah studi kasus yang serat yang menggambarkan , kain , dan layar akan cocok untuk berbagai aplikasi berlayar , dari yang sederhana dan siang pelaut yang lepas pantai balap dan yacht terbang .Pelaut semua tingkat minat dan kemampuan yang akan menemukan informasi yang mereka dapat kita terapkan dalam mereka sendiri perahu dan berlayar pilihan .

Buku ini mencakup bahan berlayar umum dan teknik manufaktur. Ini menggambarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing bahan. teknik langsing berlayar canggih juga tertutup. Buku yang paling berguna dan lengkap tentang berlayar trim dan bahan berlayar saya telah menemukan. Saya melakukan banyak buku sendiri tentang hal ini dan “Maximum Sail Power” adalah jauh terbaik!

Paperback: 288 pages
Publisher: Nomad Press (October 28, 2003)
Language: English
ISBN-10: 0972202609
ISBN-13: 978-0972202602

download

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Maximum Sail Power: The Complete Guide Sails, Sail Technology,Performance and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *