Yup judul diatas adalah nama dari kos yang telah saya tempati selama kurang lebih 2.5 tahun dan hari ini adalah hari dimana saya resmi sudah tidak ngekos lagi disitu.
Banyak kenangan yang saya jumpai di kos itu. Semenjak masuk s2 ftk sampai sudah berkeluarga saat ini.
Jadi pertama kalinya sy menempati kos itu karena sy membutuhkan kos utk ditempati sebagai mahasiswa baru pascasarjana. Dulu kamar yg saya tempati adalah kamar milik teman saaya hendriyadi. Kemudian sy pindah kamar dikarenakan kamar sy yg sebelumnya ada kerusakan.  Banyak suka duka yg sy rasakan disitu meaki mohon maaf kosnya jg jarang saya tempati karena frekuensi sy dikosan yg jarang wkwkkw.

Nanti saya tambahi lg deh. Kurang kayaknya

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Gang makam b14 and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *