kali ini saya akan menshare Rulefinder Version 9.24 2015
tujuan dari saya menshare Rulefinder  adalah untuk pembelajaran mahasiswa teknik perkapalan khususnya mengenai aturan yang telah dikeluarkan oleh IMO
adapun Rulefinder Version 9.24 2015

dapat di download melalui link di bawah ini

Disini (rapidgator)

Disini (mediafire)

rulefinder
rulefinder

Akses yang dapat dicari ke peraturan laut terbaru

Dengan meningkatnya volume dan kompleksitas klasifikasi laut dan peraturan perundang-undangan, identifikasi yang berlaku bagi Anda bisa menjadi tugas yang tidak menyenangkan – sulit, memakan waktu dan mahal. Perangkat lunak Rulefinder Lloyd’s Register dapat membantu Anda mengangkat beban ini.
Apa itu Rulefinder Version 9.24 2015?

Rulefinder adalah sistem perangkat lunak berbasis PC interaktif yang memberi Anda akses mudah dan cepat ke perpustakaan ekstensif versi konsolidasi persyaratan terbaru dari Lloyd’s Register dan International Maritime Organization.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sebelah kanan, dalam daftar pertanyaan yang sering diajukan.
Apa manfaatnya?

Rulefinder menawarkan penghematan waktu yang cukup besar melalui kemampuan pencariannya yang cepat dan mudah, jika dibandingkan dengan publikasi referensi hard copy biasa.

Diperbarui dua kali setahun, Rulefinder memberi Anda keyakinan bahwa Anda melihat kelas Lloyd’s Register yang berlaku dan persyaratan undang-undang terkini.

Rulefinder  memberikan nilai finansial yang luar biasa bila dibandingkan dengan daftar harga publikasi hard copy yang setara dan penghematan biaya lebih lanjut dapat dilakukan melalui pembaruan yang disertakan sebagai bagian dari langganan tahunan Anda.
Dokumen apa yang Rulefinder sertakan?

Versi Rulefinder memuat versi terkonsolidasi terbaru:

Persyaratan klasifikasi Register Lloyd, termasuk:

Aturan dan Peraturan untuk Klasifikasi Kapal, dan tambahan untuk jenis kapal khusus, termasuk kerajinan layanan khusus dan kapal angkatan laut
Aturan Sementara Daftar Lloyd, mis. untuk bulk carrier yang ada.

Aturan Struktur Umum, termasuk:

Aturan Struktural Umum untuk Bulk Carriers dan Oil Tankers, Januari 2015

Persyaratan wajib, termasuk:

sepuluh konvensi dan protokol internasional, termasuk SOLAS dan MARPOL
lebih dari 20 kode internasional, termasuk kode ISPS, ISM, IBC, IGC dan LSA
IMO Assembly, MSC dan resolusi MEPC dan surat edaran
Konvensi ILO

Untuk daftar lengkap dokumen sumber, download daftar dokumen sumber resmi Rulefinder Version , di sisi kanan halaman ini.

[Heateor-SC]

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Rulefinder Version 9.24 2015 and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *