Kali ini saya akan share ebook yang berjudul 3D Fibre Reinforced Polymer Composites. Komposit serat diperkuat serat (FRP) digunakan di hampir semua jenis struktur teknik canggih, dengan penggunaannya mulai dari pesawat terbang, helikopter dan pesawat ruang angkasa hingga kapal, kapal dan platform lepas pantai dan mobil, barang olahraga, peralatan pengolahan kimia dan infrastruktur sipil seperti sebagai jembatan dan buildling.

3D Fibre Reinforced Polymer Composites

ebook dapat di download disini 

https://userscloud.com/2kg5upwojkju

atau

https://rg.to/file/8f4aa95849b923b23d408bad192c1f7d/3D_Fibre_Reinforced_Polymer_Composites.pdf.html

Penggunaan komposit FRP terus tumbuh pada tingkat yang impesif karena bahan-bahan ini digunakan lebih banyak di pasar mereka yang ada dan mulai didirikan di pasar yang relatif baru seperti perangkat biomedis dan struktur sipil. Faktor kunci yang mendorong peningkatan penerapan komposit selama beberapa tahun terakhir adalah pengembangan bentuk baru bahan FRP yang baru. Ini termasuk perkembangan dalam sistem resin kinerja tinggi dan gaya penguatan baru, seperti nanotube karbon dan partikel nano. Buku ini memberikan laporan mutakhir mengenai fabrikasi, sifat mekanik, ketahanan terhadap delaminasi, toleransi dampak dan penerapan komposit FRP 3D. Buku ini berfokus pada komposit 3D yang dibuat dengan menggunakan teknologi tekstil tenun, jalinan, rajutan dan stiching serta dengan z-pinning

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by 3D Fibre Reinforced Polymer Composites and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *