Berikut ini adalahFIle SOP dan tugas Renca Garis dapat di downoad melalui link dibawah ini

Mahasiswa Departemen Teknik Perkapalan FTK ITS wajib mengambil mata kuliah Tugas Rencana Garis (MN 141346) dengan bobot 2 sks. Dalam pelaksanaannya mahasiswa butuh pedoman dalam pengambilan mata kuliah, bimbingan, dan prosedur pengerjaannya untuk memperlancar proses pembelajaran. Pedoman Tugas Rencana Garis terdiri tugas pembuatan lines plan, kurva hidrostatik dan kurva bonjean. Proses pengambaran Tugas Rencana Garis harus dilakukan secara manual sesuai dengan instruksi dosen pembimbing.

Pedoman ini disusun dengan mengacu pada “Peraturan Akademik ITS Tahun 2014”, dan “Kurikulum Departemen Teknik Perkapalan Tahun 2014”, serta dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi akademis terkini di Departemen Teknik Perkapalan FTK ITS. Pedoman ini akan terus dievaluasi dan disempurnakan pada masa mendatang dengan mempertimbangkan dinamika kegiatan akademis pada Departemen Teknik Perkapalan FTK ITS. Pedoman ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada mahasiswa dan dosen dalam melakukan pengerjaan dan pembimbingan Tugas Rencana Garis di Departemen Teknik Perkapalan FTK ITS.

tugas Rencana Garis

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by File SOP dan tugas Rencana garis and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *