kali ini saya akan share mengenai ebook Modern Marine Engineers Handbook Review Guide
Year: 2000
Language: english
Author: F.G. MARCOS
Genre: Handbook
Edition: 2
Format: PDF
Quality: Scanned pages + OCR
Number of pages: 585

MODERN MARINE ENGINEERS HANDBOOK REVIEW GUIDE
MODERN MARINE ENGINEERS HANDBOOK REVIEW GUIDE

Download

Buku ini secara eksklusif disiapkan untuk membantu Marine Engineers saat meninjau mata pelajaran yang berbeda dalam persiapan jauh pemeriksaan lisensi pemerintah yang dilakukan oleh Komisi Peraturan profesional.
Ini adalah kompilasi dari solusi untuk masalah yang dihadapi selama pemeriksaan baru-baru ini. Ada juga berolahraga pertanyaan termasuk garis besar untuk ujian, untuk melayani sebagai penyegaran instan pada konsep yang paling mendasar dan prinsip-prinsip sesuai dengan lingkup pemeriksaan biasanya diberikan oleh Dewan Penguji di RRC.
Ini juga merupakan panduan praktis lengkap untuk semua magang kadet, personel kapal dan insinyur di papan, pada teknologi terbaru untuk membawa Anda cakupan yang paling up-to-date mungkin standar tinggi pada aboardship pekerjaan.
Penulis mengucapkan terima kasih dan menghargai dukungan dari staf dan mahasiswa dari Sealane KONSULTASI DAN LAYANAN UMUM, INC.
Buku ini penuh cinta didedikasikan untuk istri saya, Terry dan anak perempuan saya, Sarah Jane, Christine Joy. dan anak-anak saya Ferdinand Jr, Ferdinand Marcos II yang telah menjadi inspirasi konstan saya dalam perjalanan saya ke pelabuhan sukses.
Buku ini secara eksklusif siap untuk menolong insinyur laut saat meninjau bidang berbeda dalam persiapan untuk pemerintah licensure yang dilakukan oleh para peraturan profesional pemeriksaan komisi.Ini adalah kompilasi dari pemecahan kepada pihak akhir-akhir ini masalah ditemui selama pemeriksaan.Ada juga latihan pertanyaan termasuk garis besar untuk examinees, untuk melayani sebagai sekejap penyegaran pada konsep paling mendasar dan prinsip-prinsip sesuai dengan cakupan pemeriksaan biasanya diberikan oleh dewan dari rrt pemeriksa di.Hal ini juga merupakan lengkap panduan praktis untuk semua magang kadet, kapal personel dan insinyur di atas kapal, pada teknologi terbaru untuk membawa anda yang paling mutakhir tingkat tinggi cakupan mungkin dari pada pekerjaan diatas kapal.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Modern Marine Engineers Handbook Review Guide and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *