Download

Fibreglass Reinforced Plastik sekarang bahan yang paling populer untuk Bangunan kapal dari hampir setiap jenis. Salah satu keuntungan utama
bahan-bahan ini adalah kekuatan tinggi ditambah dengan ringan, tetapi adalah, bagaimanapun, mungkin untuk lambung FRP perahu akan rusak sengaja.
Bahkan ketika kerusakan tidak terjadi, FRP masih memiliki keunggulan dibandingkan lainnya bahan bangunan perahu. Pertama, kerusakan tersebut akan dilokalisasi di sekitar titik dampak, dan kedua, dalam sebagian besar kasus, adalah mungkin bagi pemilik perahu rata-rata dan tukang untuk melaksanakan cepat, aman dan perbaikan yang efektif. Bahan baku untuk perbaikan rata-rata adalah
relatif murah dan tidak perlu untuk memiliki kit khusus alat. Dan pembangun kapal biasanya bersedia untuk menjual kecil yang diperlukan jumlah bahan untuk pemilik perahu yang mereka hasilkan.
Dengan memperbaiki kerusakan kapal FRP nya pemilik juga dapat membuat penghematan kas yang cukup. Mengutip sebuah contoh yang sebenarnya, perahu itu kembali ke pembangun untuk perbaikan yang relatif sederhana yang biaya £ 26.
Biaya ini harus memperhitungkan gangguan produksi yang disebabkan oleh ‘satu-off’ pekerjaan, overhead lokakarya dan waktu yang dibutuhkan oleh spesialis, sangat terlatih staf. Bahan-bahan untuk memperbaiki perahu akan biaya pemilik di wilayah 50 / -, atau sekitar 10% dari biaya penuh dari
pekerjaan profesional.
Panduan ini akan memberikan bimbingan pemilik pada melakukan perbaikan dan pekerjaan pemeliharaan di perahu FRP nya. Keterampilan dasar yang diperlukan sederhana dan mudah diperoleh, dan pembangun kapal atau pemasok bahan baku selalu bersedia untuk memberikan saran tentang cara terbaik untuk mengatasi masalah yang mungkin timbul.

 

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Repairing boats with fiberglass reinforced plastic and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *