Wujudkan dan Ekspresikan Jiwa Penggemar Film Kalian di Layanan Multimedia Perpustakaan ITS! Free Lho

Halo sobat penggemar film Civa ITS ! Apa kabar? Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi informasi menarik tentang layanan multimedia perpustakaan ITS yang bisa menjadi wadah untuk mengekspresikan jiwa penggemar film kalian semua secara cuma-cuma lho!

Perpustakaan ITS telah menyediakan ruang mini teater khusus untuk menonton film bersama teman-teman sekalian serta menyediakan beragam koleksi film yang terdiri dari film-film bagus dari berbagai genre mulai dari horer, action, drama, komedi hingga anime. Lebih keren lagi, kalian juga bisa menikmati berbagai film terbaru .

Jadwal pemutaran film rutin adalah sebagai berikut : Selasa dan kamis pukul 10.00-12.00 ( sesi 1) dan pukul 13.00-15.00 (sesi ke 2 ). Sedangan untuk jadwal pemanfaatan ruang mini teater by request: Senin dab Rabu pukul 10.00-12.00 ( sesi 1) dan pukul 13.00-15.00 (sesi ke 2 ) Jumat pukul : 13.00 – 15.00

Nah bagi sobat penggemar film CIva ITS, jangan lewatkan kesempatan emas ini ya! Di jadwal tersebut, kalian bisa menikmati beragam genre film sambil mengobrol santai bersama teman-teman penikmat film lain. Kalian juga bisa saling berbagi pengalaman menonton, rekomendasi film bagus, bahkan melakukan diskusi pasca tayang serta kegiatan lain yang berhubungan dengan akademik seperti presentasi dan diskusi perkuliahan.

Untuk memanfaatkan fasilitas ini, cukup datang ke ruang multimedia perpustakaan ITS yang berada di lantai 4. Kemudian mengisi absen kehadiran, dan nikmati filmnya sambil berbagi kegembiraan bersama sobat-sobat baru penggemar film! Simple kan?

Jadi tunggu apa lagi sobat film lovers? Ayo rayakan cinta kita pada dunia film di perpustakaan ITS secara gratis! Sampai jumpa di sana dan semoga menikmati waktunya ya!

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Wujudkan dan Ekspresikan Jiwa Penggemar Film Kalian di Layanan Multimedia Perpustakaan ITS! Free Lho and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *