Layanan Multimedia Perpustakaan ITS Dukung Kreativitas Mahasiswa

Just had the best time posing for a group photo with ITS Student amazing friends! We all look so happy

Surabaya, 6 Oktober 2023 – Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali berinovasi dalam memberikan layanan kepada penggunanya. Kali ini, layanan multimedia perpustakaan ITS memberikan fasilitas kepada mahasiswa ITS dalam melakukan finalisasi pembuatan video program kreativitas.

Fasilitas tersebut berupa ruang multimedia yang dilengkapi dengan peralatan multimedia yang memadai, seperti koleksi audio visual, computer , galery multimedia serta mini theater (projector, ruangan yang nyaman, computer dll ) . Selain itu, mahasiswa juga dapat berkonsultasi dengan pustakawan multimedia untuk mendapatkan bantuan fasilitas yang lainnya.

Bapak Iwan Juniarto, pustakawan multimedia , mengatakan bahwa fasilitas ini merupakan upaya perpustakaan untuk mendukung kreativitas mahasiswa. “Kami ingin mahasiswa ITS dapat memanfaatkan layanan perpustakaan untuk mengembangkan kreativitas mereka,” ujarnya.

Bapak Iwan menambahkan, fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa ITS yang mengikuti program kreativitas mahasiswa ( PKM) “Kami berharap fasilitas ini dapat membantu mahasiswa ITS untuk meraih prestasi dalam kompetisi video,” katanya.

Salah satu mahasiswa ITS yang memanfaatkan fasilitas ini adalah Tangguh Pratama, mahasiswa Departemen Architecture ITS. Tangguh Pratama mengatakan bahwa fasilitas ini sangat membantunya dalam menyelesaikan videonya untuk kegiatan PKM. “Fasilitasnya lengkap dan pustakawan multimedianya juga sangat baik dan membantu sekali dalam terselesaikannya video kami ,” ujarnya.

Tangguh Berharap berharap, fasilitas ini dapat terus dikembangkan oleh perpustakaan ITS. “Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak mahasiswa ITS,” katanya.

Promosi perpustakaan ITS ini merupakan upaya yang positif untuk meningkatkan layanan perpustakaan kepada penggunanya. Fasilitas yang diberikan oleh layanan multimedia diharapkan dapat membantu mahasiswa ITS dalam mengembangkan kreativitas mereka.

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Layanan Multimedia Perpustakaan ITS Dukung Kreativitas Mahasiswa and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *