Menggali Makna dan Pesan Dalam Hybrid Bedah BukuTanah Merah : Digul Bumi Pahlawan Kemerdekaan Indonesia

Just finished taking a picture with some amazing people at hybrid book review. ..outfit kok bisa samaan sama Pak gozie ya..mana sebelhaan lagi..he he he

Surabaya, 27 September 2023 – Perpustakaan ITS kembali menggelar acara bedah buku secara hybrid pada hari Kamis, 27 September 2023. Acara ini membedah buku dengan judul “‘Tanah Merah : Digul Bumi Pahlawan Kemerdekaan Indonesia'” dan menghadirkan narasumber pembedah buku :

  • Bapak Agus Maksum (Dai Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia/DDII, Jawa Timur
  •  Bapak  Prof. Dr. H. Aminuddin Kasdi, M.S. (Sejarawan)

Tanah Merah: Digul Bumi Pahlawan Kemerdekaan Indonesia adalah sebuah buku kumpulan cerpen karya A. Hasjmy yang diterbitkan pada tahun 1975. Buku ini berisi beberapa cerpen yang mengisahkan tentang perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang diasingkan ke Digul, Papua

Buku Tanah Merah: Digul Bumi Pahlawan Kemerdekaan Indonesia adalah salah satu karya sastra Indonesia yang penting. Buku ini memberikan gambaran yang realistis tentang perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia, sekaligus menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya perjuangan untuk meraih kemerdekaan.

Buku ini cocok dibaca oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Buku ini dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus berjuang meraih cita-cita..

Acara bedah buku ini disambut antusias oleh civitas akademika ITS. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir, baik secara offline maupun online.

Yuk, baca buku ‘TANAH MERAH’ dan gali makna dan pesannya!

Grateful to be part of this special Tanah Merah hybrid book review.
Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Menggali Makna dan Pesan Dalam Hybrid Bedah BukuTanah Merah : Digul Bumi Pahlawan Kemerdekaan Indonesia and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *