Menghadirkan Pembelajaran Interaktif: Penawaran Layanan Multimedia di Perpustakaan ITS

Looking for refreshing? Come to the Mini Theater at ITS Library Multimedia Services! We have a wide selection of movies for you to enjoy. Sit on the red chairs in the cozy room while enjoying the movie with smiling faces and a good time…nice photo pak iwan thanks

Surabaya, 29 September 2023 – Perpustakaan ITS kembali menghadirkan layanan untuk mendukung pembelajaran civitas akademika ITS setelah sekian lama terhenti karena pandemi. Layanan ini adalah Layanan Multimedia yang menawarkan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Ruangan multimedia menyediakan koleksi dalam bentuk rekaman seperi CD, VCD/DVD kaset, video tape dan lainya. selain itu ruangan multimedia juga dilengkapi dengan :

Ruang Mini Theater dengan berbagai perangkat multimedia, seperti komputer, proyektor, dan layar besar. Ruangan ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti menonton film, presentasi, atau pembelajaran interaktif.

Jadwal pemutaran film adalah sebagai berikut :

Jadwal Reguler : Senin dan Selasa Jam 100 sd 12.00 dan 13.00 sd 15.00

Pemanfaatan Mini Thetaer Senin dan Rabu, Jam 09.00 sd 11.00 dan 13.00 sd 15.00

Pemanfaatan mini Theater juga dilayankan hari Jum at, Jam13,00 sd 15.00

Berikut adalah beberapa jenis film yang di putar : Film drama, komedi, aksi, horor, animasi, dokumnter, fiksi ilmiah dan superhero

Galery multimedia merupakan fasilitas yang digunakan untuk membaca atau menggunakan koleksi audio visual, Seperti : CD player, DVD player, , Karaoke machine, Computer, microfish redaer, microfilm reader dll

  • Salah satu keunggulan Multimedia Mini Theater adalah kemampuannya untuk menghadirkan pengalaman belajar yang lebih interaktif. Hal ini dikarenakan ruangan ini dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia, seperti suara, gambar, dan video. Fitur-fitur ini dapat membantu civitas akademika untuk memahami materi pembelajaran dengan lebih baik.

Selain itu, Multimedia Mini Theater juga menawarkan pengalaman belajar yang lebih menyenangkan. Hal ini dikarenakan ruangan ini didesain dengan suasana yang nyaman dan menarik. Civitas akademika dapat belajar sambil bersantai dan menikmati berbagai fitur multimedia yang tersedia.

Layanan Multimedia Mini Theater dapat diakses oleh civitas akademika ITS secara gratis. Untuk dapat menggunakan layanan ini, civitas akademika dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui Perpustakaan TS.

Yuk, nikmati pengalaman belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan di Multimedia Mini Theater Perpustakaan ITS!

Post Disclaimer

The information contained in this post is for general information purposes only. The information is provided by Menghadirkan Pembelajaran Interaktif: Penawaran Layanan Multimedia di Perpustakaan ITS and while we endeavour to keep the information up to date and correct, we make no representations or warranties of any kind, express or implied, about the completeness, accuracy, reliability, suitability or availability with respect to the website or the information, products, services, or related graphics contained on the post for any purpose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *